Saturday, April 17, 2010

Aku ...Dimana Seharusnya Berada?

Hanya Aku ..
Diantara ramainya kota
Diantara riuhnya suara-suara
Diantara sesaknya udara
Diantara kilauan cahaya
Diantara mereka yang sibuk memburu mimpinya
Hanya ada aku.

foto dari sini

Hanya Aku ..
Tetap ada meski dia tak lagi ada
Tetap mencoba dan tak peduli segala nyata
Tetap bertahan meski menyimpan sejuta tanya
Hanya ada aku


'Like big tree fall in forest, nobody hear the sound'
ini semua percuma
ini sia-sia


aku…
Untuk apa dan siapa seharusnya ada?
Kemana Seharusnya bermuara?
Dimana Seharusnya Berada?




Untuk dia a.k.a D
Yang Tak Beri aku percaya padahal hati ini gundah
Yang Tak Beri aku kuat padahal lelah ini bertambah
Yang Tak Beri aku semangat padahal jiwa ini mulai pasrah
 apa benar sampai disini kita?
 

42 comments:

  1. Hi3. .pagi-pagi dah melo nih si neng,mending nyantai sambil nonton anime aja neng. .

    ReplyDelete
  2. kaak . ini puisi bukan ? kalo iya , dalem banget deh :')))

    ReplyDelete
  3. di sini berada di antara kami, sahabat blogger, yg peduli padamu dear...
    *nyambung g yah??*

    happy sunday dear ^^

    ReplyDelete
  4. Untuk DIA dan untuk berbakti kepadaNYA...

    ReplyDelete
  5. bener kata inge beradalah disini dianatara kita para sahabat blogger

    ReplyDelete
  6. semua akan bermuara tepat pada waktunya sayang...
    semoga selalu yang terbaik untukmu yah.. semangattt!!!^^

    ReplyDelete
  7. semua yang berhulu pasti bermuara,,
    tenang aja sahabat....

    o ya, langit mau tukeran link ne sama sweety orange,, boleh tak,,,? segera..OK

    ReplyDelete
  8. Wow... curahan hatikah ini..?
    Bagus banget rangkaian kata2nya.

    ReplyDelete
  9. Maaf baru datang lagi... koneksi inet sdg bermasalah, bahkan kemarin inet mati seharian.. :(

    ReplyDelete
  10. salam kenal dari aku yach...

    ReplyDelete
  11. aku...
    hanya aku...
    aku dan untuk aku...
    kuatkan diriku...
    hanya untuk aku...
    bukan untuk siapa-siapa selain diriku...

    ReplyDelete
  12. saat gundah hati, sahabat setia selalu memberi obatnya. itulah gunanya persahabatan

    ReplyDelete
  13. membaca ungkapan2 diatas aku merasa terharu dan sentuh seakan-akan ikut terbawa melayang-layang tinggiiii sekali ,, tapi aku tak bisa bilang apa2.

    kecuali berkata bahwa ungkapanmu itu luar biasa ,,

    ReplyDelete
  14. duh moga dia mo ngerti ea... :-)
    salam kenal n ijin follow... :-)

    ReplyDelete
  15. tidak, tidak sampai disini. :D

    ReplyDelete
  16. kau sudah berada pada tempatnya koq, hehehe :D

    ada award buat mbak, diambil yaahh :)

    ReplyDelete
  17. kamu seharusnya berada di sini, bersamaku, masakin aku makanan, cuciin baju aku, pel lantai rumahku *kayak pembantu ya..*


    smangat!!!

    ReplyDelete
  18. jadilah warna di antara belantara kehidupan ^_^

    ReplyDelete
  19. wahhh..klo 'dia' nggak mau ngasih semangat... aku aja deh yang ngasih semangat mbak Rika...

    Ayooo..semangat mbak Rika.. Caiyooo...
    hehehe.. :D

    ReplyDelete
  20. diciptakan oleh-Nya
    untuk
    mengabdi dan pulang kepada-Nya

    ReplyDelete
  21. Baguss puisinya..
    Semoga masalhnya cepet teratasi ya mba... (ehh..emg mba Ika lg ada masalah yaa *soktau*)

    ReplyDelete
  22. 'Like big tree fall in forest, nobody hear the sound'<< but the birds and other forest creatures heard it... so somewhere, somehow, somebody hears and cares.

    ReplyDelete
  23. ahh
    jangan sampe disini dong mbak ?
    dicoba diomongin dulu ajja ;D

    ReplyDelete
  24. salam kenal...senenganya mampir ke blog ini...:)

    ReplyDelete
  25. kalo ngga cocok maaf hihihi kabuuuurrr

    ReplyDelete
  26. tidak sayang..
    jangan kau beranggapan begitu pada diri ini..
    engkau mampu memberiku percaya pada hati ini..
    engkau mampu memberiku kekuatan pada lemahnya pikiran ini..
    dan engkau pulalah pemberi semangat untuk hari yang lelah ini..

    kembalilah kepadaku..
    dan letakkan hatimu di hatiku..


    cocok ngga :D

    ReplyDelete
  27. di sini saja ma aku..
    hihihihi

    jawabannya sudah jelas....
    .....

    ReplyDelete
  28. semua pasti ada jalannya ka,,
    mungkin harus melewati tahapan seperti yg kamu rasa sekarang :D

    *curhat LOL XP

    -loovveecuuppss

    ReplyDelete
  29. aku..
    walau tak terlihat oleh keramaian..
    tapi aku ada..

    karena aku..
    akulah sang penyemangat untuk diriku..

    semangat!
    ^__^

    ReplyDelete
  30. setuju sama mbak inge [maen setuju2 aja neh]

    ada apa ne mbak??sepertinya ada yg sedang sedih??

    ReplyDelete
  31. Kau ada sahabat, di dalam pikiranmu. Kau ada, dimanapun dirimu menginginkan keberadaanmu.

    Ada award untukmu Ika, kalau berkenan harap diterima ya.

    ReplyDelete
  32. Wow .. sajaknya menyentuh bgt.. oia,, kita udah tukeran link belum ?? biar gak ketinggalan jejak sob ..:)

    ReplyDelete
  33. say
    ditunggu ya kelanjutan cerita kamu ma si D
    semoga kelanjutannya baik,,,

    xoxo
    YULIA RAHMAWATI
    Get Up,Survive, Go Back To The Bed

    ReplyDelete
  34. DIA itu gw yah? qiqiqiqiqiiii

    ReplyDelete
  35. ditinggal seseorang tohhhh
    duhh sedih baget yakkkkkk

    ReplyDelete
  36. duh...seperti de javu. sy jg sering merasa seperti ini

    ReplyDelete
  37. mengapa bintang bersinar ???
    mengapa air mengalir ??
    mengapa dunia berputas ??
    lihat segalanya lebih dekat dan kau akan mengerti :)

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berKunjung ke Blog sayah..Silahkan dikomentari ya... thnk u...(^_^). salam Blogger..

You Might also Read

Related Posts with Thumbnails